Minggu, 05 Januari 2020

HOBI SAYA

assalamualaikum wr.wb
Perkenalkan nama saya fael rafli, bias dipanggil dalam keseharian fael. Saya dari kelas IX-H SMP N 1 GABUSWETAN lahir di indramayu tempatnya di desa pranti blok curabangke kecamatan kandanghaur kabupaten indramayu. Jarak rumah saya ke sekolah yaitu 180 meter, saya pergi ke sekolah di antar orangtua . nama ayah saya  rakiman dan ibu saya yaitu sumiyati pekerjaan bapak saya yaitu petani, dan ibu saya sebagai ibu rumah tangga. Saya anak ke-1, dan mempunyai saudara 1
Nama e-Mail      :faelakali@gmail.com
Alamat Blog        :faelrafli.blogspot.com
Cita cita saya setelah tamat SMP yaitu ingin menjadi lebih baik lagi dan ingin menjadi siswa yang berguna bagi Nusa dan Bangsa, saya nantinya akan melanjutkan ke SMK muhammdadiyah.
Karena di SMK muhammadiyah kualitasnya baik, dan saya ingin mengambil jurusan TKR

Pesan saya semoga SMP N 1 GABUSWETAN ini menjadi sekolah yang favorit, muridnya baik-baik, berprestasi, disiplin yang tinggi, serta jangan lupa beribadah dan berdo’a sesuai agamanya masing-masing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar